Digital Printing

Surya Digital Priting melayani pencetakan dokumen mulai ukuran kecil ( kwarto ) sampai ukuran besar (dengan lebar 90 dan panjang bebas), baik hitam putih maupun cetak warna dengan berbagai macam media, dan tanpa minimum order.

Pelayanan kami meliputi :

PRINT LASER WARNA A3++
Merupakan layanan printing digital yang tepat digunakan untuk keperluan pencetakan cover buku, kartu nama, kartu ucapan, undangan, poster, daftar menu, offset proofing, sertifikat, brosur, katalog, company profile, stiker, kalender, dan lain sebagainya.

Berbagai Jenis kertas yang dapat dipergunakan pun sangat beragam, mulai dari HVS, kalkir, Art Paper, Krungkut, Hammer, Linen, Jasmine, Plasma, Concorde, BC, Bontax Sticker, serta vynil sticker.

Kelebihan lain dari laser warna adalah akurasi warna yang mendekati hasil cetak, kecepatan cepat yang dapat ditunggu, ketebalan kertas sampai dengan 300gr.

Dengan berbagai kelebihannya Print Laser Warna merupakan solusi baru pencetakan.

PRINT B/W LASER
Pencetakan hitam putih laser mulai dari ukuran Kwarto, A4, Folio, A3 sampai Double Folio.

Layanan ini sangat cocok untuk pencetakan : skripsi, tesis, disertasi, laporan, tugas sekolah, text book ( e-book/pdf ), jurnal ilmiah, buletin, kalkir, sablon, paper plate, serta bisa digunakan untuk separasi warna serta pencetakan raster.

PLOTTER LASER
Merupakan layanan cetak hitam putih laser dengan ukuran superbesar ( lebar 90cm panjang bebas ), ukuran A2, A1 serta A0.

Cocok dipergunakan untuk pencetakan desain gambar arsitektur, gambar teknik atau peta dari AutoCad, Archview, Map Info, Visio, Tabel ukuran besar ( Microsoft Project, Excel ), klise sablon ukuran besar, Pola / Mal, cover buku ukuran besar, dll.

Hasil yang presisi serta mampu mencetak garis tipis, separasi dan raster menjadikannya sebagai pilihan tepat bagi anda yang memerlukan ketepatan.

Media yang dapat dipergunakan : HVS, Kalkir, Mylar, Astralon, Drafting Film, Kertas Cover.

PRINT WARNA INDOOR - OUTDOOR
Merupakan cetak warna dengan mesin inkjet printer mulai ukuran kecil sampai besar ( lebar 90cm, panjang bebas ) yang dapat dicetak dengan kualitas high resolution, dengan tinta pigment 8 warna, serta tidak luntur.
Layanan ini tepat untuk pencetakan :

- Photo sampai dengan ukuran diatas 30R ( dengan bahan Glossy, Lustre maupun kanvas )

- Poster, peta, Mini Banner dan X Banner, ID Card, PIN, Cover buku Full Color ukuran besar

Media yang dapat dipergunakan : HVS, Glossy, Lustre, Kanvas, Inkjet Paper, Spunbound, Synthetic Matte, Sticker dan lain sebagainya.

SCAN WARNA DAN B/W
Merupakan fasilitas Scan dengan lebar 90cm dan panjang bebas, dengan kualitas high resolution.
 
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Blog templatesFree Web Templates